Langsung ke konten utama

SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA DEBAT

 KOMPETISI DEBAT
AGRIBUSINESS FAIR 2017
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Agribisnis
Politeknik Negeri Jember
“Revolusi Agribisnis Indonesia"
SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA DEBAT AGRIBUSINESS FAIR 2017 POLITEKNIK NEGERI JEMBER

  • ·        Peserta merupakan mahasiswa/i diploma 3 maupun strata 1 atau setara dari seluruh perguruan tinggi negri dan swasta se jawa timur dengan ketentuan :

a)      Masih terdaftar sebagai mahasiswa/i di perguruan tinggi yang bersangkutan dibuktikan dengan melampirkan fotocopy kartu mahasiswa (dilampirkan saat TM)
b)      Mengisi formulir pendaftaran terlampir (bisa diperbanyak)
  • ·        Tim merupakan mahasiswa dari segala dsiplin ilmu yang terdiri dari dua orang mahasiswa dan masih dalam satu perguruan tinggi yang sama.
  • ·         Masa pendaftaran untuk Periode I antara tanggal 23 Maret 2017 - 20 April 2017 dan Periode II antara tanggal 21 April 2017 – 1 Mei 2017
  • ·  Pendaftaran dibuka hanya untuk 12 tim pertama yang mendaftar dan memenuhi persyaratan administratif.
  •   Biaya perndaftatan kompetisi debat ini sebesar Rp 400.000,-/Tim untuk Periode I dan Rp 425.000,-/Tim untuk Periode II. Uang pendaftaran ditransfer pada Bank BNI dengan no. Rekening 526456625 a/n Farida Oktavia (mohon pembayaran dilakukan pada teller bank).

          Peserta harus melakukan konfirmasi pembayaran via SMS pada nomor 083847507185 dengan             format AF17_pendaftaran_(nama pembicara 1)_(nama pembicara 2).
  • ·     Peserta harus memenuhi persyaratan administratif dengan melakukan scan kartu mahasiswa,    bukti pembayaran,surat pernyataan dan formulir pendaftaran.
  • ·   Semua dokumen dikirim dalam beberapa attachment dalam 1 email dan dikirimkan ke agrifairmna@gmail.com dengan subyek AF17_Formulir_(Nama pembicara 1)_(Nama pembicara 2).





 KOMPETISI DEBAT
AGRIBUSINESS FAIR 2017
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Agribisnis
Politeknik Negeri Jember
“Revolusi Agribisnis Indonesia”


  • ·         Semua berkas dikumpulkan dalam bentuk hard copy pada saat Technical Meeting  berlangsung.
  • ·         Peserta tidak diperkenankan rangkap dalam kelompok.
  • ·         Anggota tim yang terdaftar tidak dapat digantikan dengan alasan apapun.
  • ·   ,Peserta yang telah membayar biaya pendaftaran kemudian membatalkan keikutsertaannya,   maka biaya tersebut tidak dapat dikembalikan.
  • ·         Peserta dianggap menyetujui, mematuhi, dan mengikuti segala tata tertib dan ketentuan lomba beserta telah terdaftar sebagai peserta pada rangkaian acara Agribusiness fair yaitu talkshow, seminar,dan juice party yang akan diadakan pada tanggal 5-7 Mei 2017 sejak peserta menandatangani formulir pendaftaran dan menyerahkannya kepada panitia.




Ttd.


Panitia Agrifair 2017


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download File X-TRAINING AGRIBUSINESS 2017 1. Formulir Pendaftaran Mentor https://docs.google.com/document/d/1dzFhLBg03PDioW9L8zXQ2GxOd0Ts12RELkQHg0ExVaY/edit?usp=sharing 2. Formulir Pendaftaran Peserta https://docs.google.com/document/d/1_CK7kEyTmfBqNEnKF-nijoMfTuX3m6dutljXlvxatYo/edit?usp=sharing 3. Proposal Kegiatan X-Training Agribusiness 2017 https://docs.google.com/document/d/1RqRNwMJlKFJnxBoXAMmNJ8p-1Izr78cXKPnTJnXhHZs/edit?usp=sharing 4. POSTER X-TRAINING https://drive.google.com/file/d/0B5kP34JXKEWENzBhcHgwd1AxOTQ/view?usp=sharing

AGRIBUSINESS FAIR 2018

AGRIBUSINESS FAIR atau yang bisa disingkat dengan AGRIFAIR, merupakan acara tahunan kami, Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Agribisnis Politeknik Negeri Jember yang pada tahun ini memasuki tahun ke-2 dengan mengambil tema  "Menciptakan Agripreneurship yang Berdaya Saing Global"  Event Agrifair ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta pada segala bidang profesi.  Rangkaian event AGRIFAIR 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 11 November ini antara lain : NATIONAL BUSINESS PLAN COMPETITION LKMM-TM POPMASEPI SEMINAR NASIONAL JUICE PARTY STAND BAZAAR dan PAMERAN PRODUK  FIELD TRIP  Dengan terselenggaranya acara ini, kami berharap jiwa agripreneurship pada kalangan mahasiswa semakin tumbuh sehingga tercipta para agripreneurship muda yang berdaya saing global ditengah Masyarakat Ekonomi Asian. More info  Instagram : @agrifair_2018  Wa : 085201764414 (Bagas) 

Puisi Hari Kebangkitan Nasional Yang Penuh Semangat Menggelora

Bangkitlah Putra-Putri Negeri Lihatlah wajah bangsa Indonesia akhir-akhir ini seperti tercabik-cabik oleh egoisme kelicikan disintegrasi kemiskinan kejahatan penyalahgunaan kekuatan politik dan oleh pemaksaan kehendak sekelompok massa Semua itu terbaca jelas melalui media massa atau sosial media Wahai para pemuda di pundakmu terpikul beban berat tersebut yang harus engkau singkirkan semua persoalan itu harus terselesaikan Melalui peringatan hari kebangkitan nasional ini saatnya kita bersama berdiri berbaris  di bawah kibaran bendera merah putih hanya merah putih Merah Putih... kita harus menghilangkan perbedaan Suku Agama Ras dan Antar Golongan demi tercapainya bangsa Indonesia yang melindungi segenap rakyatnya sebagaimana tujuan para pendiri bangsa Indonesia  Penulis  arif rahmawan  Diterbitkan  Mei 13, 2017 Jadilah Pemuda Ideal Puluhan tahun sudah usiamu pernahkah disadari semuanya kalau masa depan negeri ini ada di pundakmu Jadilah pemuda mandiri, krea